Senin, 04 Juli 2011

Kenali Diri Mu Kawan


Banyak orang yang berjalan namun tidak tahu arah tujuan, mereka hanya memandang sebelah mata kehidupan. sangat banyak sekali orang yang tidak tahu apa makna dari sebuah tantangan dan mereka selalu menyerah sebelum berperang. ketahuilah kawan seseorang yang sukses bukan yang terlahir dari kesenangan semata namun kesuksesan yang hakiki adalah yang terlahir dari sebuah nilai perjuangan. kita akan merasakan nikmat kehidupan ketika keringat perjuangan menetes dan tetesan keringat itu berkata "Aku adalah bukti sebuah perjuangan, Aku yakin buktiku ini akan mengantarkannya kepada kesuksesan". Namun bukti Sang Keringat perjuangan itu belumlah cukup untuk mengantarkan kalian pada kesuksesan yang utama yaitu kesuksesan yang mengharapkan ridho Allah Swt, ketika kita telah berjuang maka ikhlaskanlah seluruhnya kepada Illahi Robbi karena Allah SWT Maha Mengetahui apa yang terbaik bagi hamba-Nya.Yakinlah  dengan janji Allah SWT yaitu "Aku sesuai prasangka hamba-Ku, berprasangka kepada-Ku apa yang kamu mau" maka berprasangka baiklah kepada Allah SWT, kamu harus menanamkan dalam dirimu bahwa Allah SWT pasti memberi pertolongan kepadamu. Ambilah hikmah dari setiap perjalanan hidupmu karena sesungguhnya Allah SWT lebih mengetahui apa yang kita butuhkan.
"Kamu adalah pemimpin bagi dirimu, kamu adalah sumber dari seluruh perilaku yang kamu lakoni selama hidupmu. kamu mempunyai tujuan dan cita-cita dan kamu sendiri yang menentukan arah, jalan dan metode untuk meraih citamu itu, bukan orang lain" Mari Berjuang Kawan. dan Allah tidak melihat kaum-Nya dari hasil yang ia ciptakan tapi Allah melihat kaum-Nya dari seberapa besar usahanya dan bagaimana ia menyikapi kehidupan dengan keikhlasannya. Maka kenali dirimu dari sekarang, jangan pernah ragu untuk menantang masa depan karena setiap cobaan yang Allah berikan akan membuatmu menjadi orang yang kuat maka ambilah hikmah dari setiap cobaan yang telah kita jalani. semakin kita diberi cobaan maka semakin kita akan mengenali siapa diri kita. maka bertanyalah pada dirimu "Apakah saya pantas SUKSES'' itu semua tergambar dari usaha dan do'a mu kawan namun ketika gagal jangan pernah kecewa karena Allah akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik. Ingat kawan ........!!!!!
"Tidak ada jaminan kesuksesan namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan"
ketika suatu saat kamu sudah mengenali siapa dirimu maka teriaklah......
"Aku Adalah Sang Pejuang Kehidupan". tidak ada yang tidak mungkin ciptakanlah "MIMPIMU" dan GAPAILAH........!!!!!!!!!
lihatlah bocah palestina ini walau ia dalam ketakutan dan tak mengerti apa arti dari semua peristiwa yang terjadi namun ia berani menantang dunia. "Aku bukan orang yang lemah".

http://jsosimagination.blogger.com
jsosimagination26@yahoo.com

3 komentar: